Kamis, 07 Juli 2016

Wisata Seru Indonesia

Rute tersebut dimulai dari dari Taman Nasional Cradle Mountain ke Lake St Clair, 2 destinasi yang jadi webblog warisan dunia Hutan Tasmania. Jaraknya cukup jauh, lintasan sepanjang 65 kilometer tersebut wajib ditempuh kurang lebih enam hari.

Dari taman nasional ini, Puncak Dolorit dalam Cradle Mountain yang hebat pada seberang Danau Dove tampak lanjut. Mengingat ketika dan jarak tempuh yang cukup panjang, pendaki perlu persiapan khusus.

Selain persiapan fisik, pemilihan ketika dengan penentuan. Kala unggulan berada pada November setelah April. Di waktu-waktu tersebut cuaca makin bersahabat, siang hari juga terasa lebih panjang dibanding bulan lainnya.


Ke Waterfall Valley


Jalur tempuh cara yang makin ringan, dapat ditembus lewati lintasan penjelajahan Horse Track ke puncak Crater Peak. Pilihan lain, dengan berjalan dari Danau Dove bergerak melintasi Danau Lilla juga Wombat Pool. Perjalanan di selama danau jadi sensasi tersendiri untuk pendaki.
Tourism Australia Andai sudah mulai lelah, mendirikan tenda demi bermalam di Barn Bluff Hut yaitu pilihan jitu.

Ketika berjalan mengitari lembah gletser, Anda akan menemukan lintasan Barn Bluff yang berbatu. Selanjutnya, turun melewati dataran tinggi sambil memilah tidak langsung walabi juga possum yang sukses ditemui dalam pepohonan, padang rumput dan tanaman herbal.

Menuju Danau Windermere


Perjalanan selanjutnya menuju Danau Windermere sejauh 8 kilometer. Menuju selatan, perjalanan akan ditemani hamparan rumput pandan, pohon eukaliptus dan pohon pinus pensil.

Pilihan demi beristirahat selanjutnya yaitu Danau Will atau Danau Holmes sebelum menuju Danau Windmere. Karakter danau itu unik karena warna airnya menyerupai teh.

Ketika malam tiba, Windmere Hut menjadi tempat terindah untuk melongok gemerlap mega bintang serta mendengar suara jejak langkah possum, si hewan nokturnal yang pemalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar