Jumat, 24 Juli 2015

Menikmati "Water Sport", Datang Saja ke Pantai Pandawa

Seusai melalui serta melewati jalan yang cukup berliku mulai dari tol laut bali, tanjakan menuju Uluwatu sesudah macet di daerah Garuda Wisnu Kencana (GWK) akhirnya setelah dan saya dalam pantai Pandawa. Bukan heran jikalau pantai tersebut dan dimaksud secret beach, pantai yang tertutup oleh gunung kapur.

Tindakan menuju pantai Pandawa semacam membelah gunung kapur menjadi 2, tebing tebing yang tinggi menjadi panorama tersendiri yang membedakan dengan pantai pantai lainnya, pantai yang terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung tersebut sudah sejak ramai serta dilirik wisatawan tidak hanya asing tetapi begitu juga domestik. Sebelum menuju pantai kita bakal di sajikan pemandangan patung segala Pandawa bersama Dewi Kunthi berjejer urut menempati lubang-lubang yang sudah ditawarkan.

Sesampai di pantai, Kamu bakal disambut oleh pasir putih yang halus dengan bersih. Pantai yang tetap bertetangga dengan Dreamland itu memetik kontur pantai yang bukan se-ekstrem Dreamland di mana arus serta ombak tidak seheboh Dreamland, menjadi para wisatawan sukses berenang serta tampil water sport juga aman.

Pantai Pandawa pada Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
Menurut kamu yang hendak berenang jangan takut karena arus dalam sini cukup aman juga setelah mandipun Kamu berhasil langsung bilas karena dalam pinggir pantai disediakan dominan shower demi kita membilas tubuh selepas bermain air laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar